Jelang Akhir Ramadan, Oreo Bagi-Bagi Donasi untuk Anak Yatim

Jelang Akhir Ramadan, Oreo Bagi-Bagi Donasi untuk Anak Yatim
Produsen Oreo, yakni Mondelez Indonesia, memanfaatkan momentum Ramadan dengan berbagi donasi dan kegembiraan kepada anak-anak yatim di panti asuhan berbagai kota. Foto dok. Mondelez Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Produsen Oreo, yakni Mondelez Indonesia, memanfaatkan momentum Ramadan dengan berbagi donasi dan kegembiraan kepada anak-anak yatim di panti asuhan berbagai kota.

Tujuannya, agar mereka juga turut merasakan sukacita dan kebahagiaan di bulan suci ini.

"Ini bentuk stimulus yang penting dalam proses tumbuh kembang anak, terlebih saat di bulan Ramadan, agar mereka tetap bersemangat sampai berbuka puasa tiba," kata Khrisma Fitriasari selaku Head of Corporate Communication & Government Affairs Mondelez Indonesia, dalam keterangannya di Jakarta, Senin (1/4).

Dia menjelaskan dalam kegiatan program #OREOBerbagi, segenap karyawan Mondelez Indonesia menciptakan keseruan dengan bermain bersama anak panti asuhan di 4 kota  yakni Jakarta, Cikarang, Bandung, dan Pasuruan. Mereka juga menghibur anak-anak dengan menggunakan permainan yang tersedia pada Oreo Play Pack.

“Ini sejalan dengan komitmen kami menciptakan momen seru dan menyenangkan, sekaligus bentuk syukur atas hari jadi Oreo ke-112 tahun," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mendonasikan 1.000 paket Oreo Play Pack, 1000 perlengkapan sekolah, serta kebutuhan pokok hasil donasi bersama segenap karyawan Mondelez Indonesia.

Berkaitan dengan pentingnya permainan bagi tumbuh kembang anak, Saskhya Aulia Prima M.Psi selaku Psikolog Keluarga dan Co-founder Rumah Psikologi TigaGenerasi menjelaskan bahwa aktivitas bermain sejatinya adalah hal favorit yang sangat disukai anak dan mampu membangun bonding yang kuat di dalam keluarga dan teman.

"Hal ini akan bermanfaat bagi anak untuk meningkatan kecerdasan fisik, sosial dan emosional, bahkan mereka bisa belajar untuk mengatur ego sejak dini," ujarnya.

Jelang berakhirnya bulan Ramadan, Oreo bagi-bagi donasi untuk anak tatim di sejumlah kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News