Jelang Arema FC vs Tira Persikabo, Aremania Solo Diminta Tak Datang ke Stadion

Piala Menpora 2021

Jelang Arema FC vs Tira Persikabo, Aremania Solo Diminta Tak Datang ke Stadion
Sam Ghozali, Korlap dan Humas Aremania. Foto: Dokumen Pribadi

jpnn.com, SOLO - Laga Arema FC kontra PS Tira Persikabo dijdwalkan akan membuka laga Piala Menpora 2021 pada 21 Maret mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Laga itu juga merupakan pertandingan pembuka di Grup A Piala Menpora 2021.

Untuk mengantisipasi dan menjaga kelancaran laga pembukaan tersebut, Korlap Aremania Achmad Ghozali Aremania yang ada di solo benar-benar tidak mendekat ke arah stadion Manahan yang jadi lokasi pembukaan atau berkerumun untuk nonton bareng.

"Kami imbau, Aremania di Solo untuk tidak datang ke stadion, nonton di rumah saja," ungkapnya.

Namun demikian, pria yang karib disapa Sam Ghozali tersebut juga memastikan bakal berangkat ke Solo. Dia ingin mengantisipasi dan berkoordinasi langsung dengan Aremania di sana sehingga komunikasinya akan lebih baik.

"Saya rencana akan ke sana untuk memantau dan berkomunikasi dengan Aremania di Solo agar nonton di rumah saja tidak ke stadion," tuturnya.  

Baca Juga: Oknum PNS dan Mahasiswa Ketahuan Berbuat Terlarang, Tak Berkutik Saat Ditangkap Polisi

Rencananya, sesuai jadwal yang beredar, Arema FC akan bermain pada sore hari melawan PS Tira Persikabo. Laga akan mulai dimainkan pada pukul 15.15 WIB sebagai partai pembuka Grup A sekaligus pembuka Piala Menpora 2021. (dkk/jpnn)

Piala Menpora 2021 akan dimulai pada 21 Maret mendatang, mempertemukan Arema FC kontra Tira Persikabo. Aremania di Solo diminta harus tertib.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News