Jelang Big Match Liverpool vs Manchester City, The Reds Tertimpa Kabar Buruk

Jelang Big Match Liverpool vs Manchester City, The Reds Tertimpa Kabar Buruk
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Fabinho (3) ke gawang Leeds pada matchday keempat Liga Premier. Foto: Twitter @LFC

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool harus kehilangan salah satu pemain kuncinya, yakni Trent Alexander-Arnold saat mereka bentrok dengan Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu (3/10) malam WIB.

Bek kanan timnas Inggris itu masih belum pulih dari cedera ototnya. Arnold juga melewatkan laga terakhir Liverpool saat mereka menghajar Porto 5-1 di Liga Champions.

Absennya Arnold dalam laga kontra Man City dikonfirmasi langsung oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

"Dia (Arnold, red) punya cukup waktu untuk kembali melawan City, tetapi saya lebih berharap dia kembali setelah jeda internasional (16 Oktober)," terang Klopp.

Meski begitu, juru latih asal Jerman tersebut tetap optimistis dengan kedalaman skuad yang dimiliki olehnya.

"Namun, kami memiliki tim yang bagus sehingga kami masih memiliki solusi dan kami harus menggunakannya," tambah Klopp.

Arnold sendiri merupakan salah satu pemain Liverpool yang nyaris tak tersentuh di era kepelatihan Klopp. Sejauh ini dia telah membuat tiga assist dari enam pertandingan di semua turnamen musim2021/22.(sm/mcr15/jpnn)

Kabar buruk datang dari Liverpool jelan bentrok dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Premier, Minggu 3 Oktober mendatang.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News