Jelang Debat Perdana, SBY Turunkan Ilmu ke Mas Agus

Jelang Debat Perdana, SBY Turunkan Ilmu ke Mas Agus
Agus Yudhoyono mencium tangan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto; dok JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Banyak pihak yang masih meragukan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono siap menghadapi debat kandidat yang bakal digelar Jumat (13/1) mendatang.

Pasalnya, sejauh ini calon nomor urut satu tersebut terkesan selalu berusaha menghindar ketika ada ajakan untuk berdebat dengan kandidat lain.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto tak merasa khawatir dengan kesiapan Agus.

Pasalnya, putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari.

"AHY sudah siap menghadapi debat," tegasnya saat dihubungi, Rabu (11/1).

Persiapan yang dilakukan Agus, lanjut dia, tidak main-main. Bahkan SBY turun tangan langsung untuk memastikan putra sulungnya siap beradu gagasan di arena debat.

Lebih lanjut dia menanggapi soal tudingan AHY maju sebagai calon gubernur Jakarta hanya karena dinasti politik. Menurut dia, AHY maju sebagai cagub DKI justru karena kemauannya sendiri.

"AHY adalah sosok yang mumpuni. Kita minta Pak SBY dan SBY belum bisa berikan jawab. AHY yang putuskan sendiri untuk maju dan siap jadi cagub. Tidak ada dinasti politik," pungkas wakil ketua DPR RI itu. (ian/rmol) 


 Banyak pihak yang masih meragukan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono siap menghadapi debat kandidat yang bakal digelar Jumat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News