Jelang Debut di BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia Janji Tampil Mati-matian

Jelang Debut di BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia Janji Tampil Mati-matian
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan. Foto: (BWF)

jpnn.com, BALI - Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang BWF World Tour Finals 2021 yang berlangsung pada 1-5 Desember mendatang.

Pramudya/Yeremia berhak lolos ke World Tour Finals setelah mengoleksi poin sebesar 31.820 seusai tampil di enam turnamen terakhir.

Ganda muda Indonesia itu duduk di ranking enam World Tour, tepat di atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) dan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Menjelang tampil di ajang bergensi tersebut, Pramudya/Yeremia hanya ingin bermain nothing to lose tanpa beban apa pun.

"Ini merupakan kali pertama kami tampil di sini. Kami ingin memberikan yang terbaik dan bermain nothing to lose," ungkap Yeremia.

"Karena kami akan melawan ranking yang lebih tinggi dari kami, kami berupaya memberikan yang terbaik pada setiap pertandingannya," tambah Pramudya.

Pada ajang ini, keduanya mengaku ingin revans kepada pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Jawara Indonesia Masters 2021 itu mengalahkan Pramudya/Yeremia di babak 16 Indonesia Open 2021 dengan skor ketat 23-25, 25-27.

Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang BWF World Tour Finals 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News