Jelang Debut Resmi, Spesifikasi Oppo Reno4 Mulai Terkuak

Jelang Debut Resmi, Spesifikasi Oppo Reno4 Mulai Terkuak
Penampakan Wujud Oppo Reno4 Series Mulai Terkuak. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Oppo berencana akan meluncurkan Reno4 series di China pada 5 Juni 2020. Reno4 series akan hadir dalam dua varian yaitu Reno4 dan Reno4 Pro.

Dikutip GSM Arena, Minggu (31/5), setelah peluncuran Reno4 series nanti, Oopo berniat langsung menjual ponsel ini. Nantinya pengguna bisa mememinang ponsel ini melalui e-commerce T-Mall.

Wujud Reno4 juga sudah terlihat dari foto-foto yang dibagikan di pembocor gadget weibo. Dari foto itu terlihat, Reno4 akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu nuansa biru dan nuansa merah.

Kemudian, terlihat juga tulisan 'Reno Glow' yang besar di bagian belakang ponsel itu. Seperti ini akan menjadi tren baru dalam desain smartphone, mengingat Realme dan Honor baru-baru ini meluncurlan smartphone bagian belakang serupa.

Spesifikasi Reno4 dan Reno4 Pro sudah bocor di TENAA. Versi regulernya akan mengusung super Amoled berukuran 6,43 inch dengan resolusi FHD+ dan punch-hole.

Ponsel ini juga didukung tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48Mp, lensa ultra-wide 8MP dan depth sensor 2MP. Kemudian desainb punch-hole di depan menjadi wadah bagi dua kamera depan yaitu 32MP dan 2MP.

Reno4 diperkirakan akan diotaki oleh prosesor Snapdragon 765G dan mendukung jaringan 5G. Kapasitas baterainya sebesar 4.000mAh dengan pengisian cepat 65W.

Sedangkan Reno4 Pro memiliki display super Amoled berukuran 6,5 inch dengan resolusi FHD+. Berbeda dengan versi biasa, versi Pro memiliki desain layar yang sedikit melengkung dan refresh rate 90Hz.

Oppo berencana akan meluncurkan Reno4 series di China pada 5 Juni 2020. Reno4 series akan hadir dalam dua varian yaitu Reno4 dan Reno4 Pro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News