Jelang Duel Persija vs Persib, David Da Silva Janjikan Satu Hal ke Bobotoh

Jelang Duel Persija vs Persib, David Da Silva Janjikan Satu Hal ke Bobotoh
Bomber Persib Bandung, David da Silva. Foto: Doc. Persib.

jpnn.com, BALI - Duel panas tersaji pada matchday ke-28 Liga 1 2021/22 saat Persija Jakarta bentrok dengan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (01/03) malam WIB.

Striker Persib David da Silva sudah tak sabar menanti laga ini. Dia menyebut duel kontra Persija menjadi salah satu pertandingan penting bagi Maung Bandung.

"Ini pertandingan penting, semua orang menantikannya. Namun, kami harus saling menghormati satu sama lain karena di balik jersei ini kami sama-sama manusia yang memiliki keluarga," ungkap David da Silva dalam situs Persib.

Lebih lanjut, bomber asal Brasil ini berjanji akan menyuguhi tontonan menarik bagi bobotoh. Sebab, semua penggawa Persib pasti akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk mencundangi Persija.

Dia pun berharap, fair play tetap dijunjung tinggi oleh kedua kesebalasan karena pertandingan Persija vs Persib juga ditonton oleh anak-anak.

"Kami akan menunjukkan performa terbaik karena kami akan dilihat banyak orang, termasuk anak-anak. Jadi, penting untuk menghormati satu sama lain," tukasnya.

David da Silva merupakan bomber anyar Persib Bandung yang didantangkan pada putaran kedua Liga 1 2021/22.

Sejauh ini performanya cukup apik dengan gelontoran tiga gol dari sembilan laga yang dimainkan bersama Pangeran Biru.(mcr15/jpnn)

Jelang duel Persib Bandung vs Persija Jakarta, David da Silva janjikan satu hal ke bobotoh. Apa itu?


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News