Jelang Hadapi Persebaya, Robert Albert Beri Kabar Tak Sedap Soal Skuad Persib

Jelang Hadapi Persebaya, Robert Albert Beri Kabar Tak Sedap Soal Skuad Persib
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, JAKARTA - Laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya di Grup C Piala Presiden 2022 tinggal kurang dua hari lagi. Namun, para pemain Persib Bandung saat ini masih menjalani pemulihan kebugaran.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan program latihan pemulihan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

"Kami sedang memantau kondisi para pemain. Anda bisa melihatnya, mereka cukup kesulitan menjalani pertandingan 90 menit. Terlihat hari ini, mereka masih kesulitan (berlatih) sehingga kami hanya melakukan pemulihan," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/6).

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu memastikan, pemain akan tetap berusaha keras tampil baik dalam setiap laga, termasuk menghadapi Persebaya yang hanya menyisakan satu hari untuk melakukan persiapan akhir, yakni tinggal Kamis (16/6) besok.

Laga Persib kontra Bajul Ijo akan berlangsung pada Jumat (17/6) mendatang di Stadion GBLA.

Robert mengatakan saat ini Pangeran Biru terus mematangkan persiapan menghadapi pertandingan lanjutan Grup C Piala Presiden 2022.

"Kami tetap menyiapkan siapa yang bisa bermain melawan Persebaya. Ini hal yang berbeda dengan apa yang terjadi di pramusim di mana itu menjadi waktu bagi anda untuk membangun kebugaran, tapi yang terjadi saat ini, kami harus bertanding," kata Robert.

Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pramusim mulai bergulir pada 11 Juni-17 Juli 2022 diikuti sebanyak 18 klub peserta, dan berlangsung di empat kota sekaligus, yakni Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.

Laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya di Grup C Piala Presiden 2022 tinggal kurang dua hari lagi. Namun, para pemain Persib masih menjalani pemulihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News