Jelang Hadapi Persib, Milo: Kami Punya Hamka Hamzah dan Arthur Cunha

Jelang Hadapi Persib, Milo: Kami Punya Hamka Hamzah dan Arthur Cunha
Pelatih Arema FC Milomir Seslija memberikan arahan kepada skuatnya saat sesi latihan. Foto: IG aremaofficial

jpnn.com, MALANG - Arema FC tetap harus berhati-hati menghadapi Persib Bandung besok (22/2) meski bermain di hadapan pendukung sendiri. Daya gedor tim berjuluk Maung Bandung itu pun bakal meningkat bila Ezechiel N’Douassel bermain.

Seperti diketahui, N’Douassel absen pada pertemuan pertama di Stadion Si Jalak Harupat Senin (18/2). Eks bomber Maccabi Tel Aviv itu harus pulang ke negaranya, Chad.

Sebenarnya, sampai Rabu (20/2), N’Douassel belum bergabung dengan tim Persib Bandung. Tapi, namanya masuk dalam daftar 19 pemain yang disiapkan pelatih Miljan Radovic. Kabarnya, N’Douassel langsung bergabung dengan tim saat berada di Malang.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengakui bahwa N’Douassel adalah pemain yang punya kualitas. ”Dia memang kuat,” kata pelatih berkewarganegaraan Bosnia & Herzegovina ini.

Apalagi, Arema FC pernah merasakan bagaimana ganasnya N’Douassel saat tampil di Stadion Kanjuruhan, 15 April lalu. Kala itu, N’Douassel dua kali membobol gawang Arema FC yang dikawal Utam Rusdiana.

Aksi N’Douassel itu membuat Arema FC harus puas dengan hasil imbang 2-2. Padahal, Arema FC sempat unggul lebih dulu lewat Thiago Furtuoso.

Meski meyakini Persib bakal kuat, Milo tak gentar. ”Kami sudah siap menghadapi dia. Tidak masalah,” ujar pelatih berusia 54 tahun ini.

Ada alasan mengapa Milo tak cemas dengan keberadaan N’Douassel. ”Kami punya Hamka Hamzah dan Arthur Cunha. Mereka adalah duo bek tengah terbaik yang ada saat ini,” puji mantan direktur teknik Barito Putera ini.

Arema FC tetap harus berhati-hati menghadapi Persib Bandung besok (22/2) meski bermain di hadapan pendukung sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News