JPNN.com

Jelang Hadapi Persita, Pemain Persib Tetap Latihan di Tengah Wabah Virus Corona

Jumat, 20 Maret 2020 – 20:02 WIB Jelang Hadapi Persita, Pemain Persib Tetap Latihan di Tengah Wabah Virus Corona - JPNN.com
Skuad Persib Bandung. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyebut pemain-pemainnya memiliki semangat yang tinggi dalam berlatih meskipun sedang ada wabah Virus Corona.

Dia memberikan program latihan sesuai dengan jadwal laga selanjutnya Persib, yakni menantang Persita Tangerang pada 5 April mendatang.

Dalam sesi latihan haru kedua pascalibur di lapangan Inspire Arena, Bandung Barat, Jumat (20/3), pemain dinilai menunjukkan kerja keras dan usaha yang baik. Mereka menjalankan instruksinya dengan maksimal di lapangan dan tak ada pemain yang kondisinya kurang bagus.

"Kami semua dalam kondisi yang bagus. Kami senang berlatih tentunya. Tidak berlatih juga tidak bagus, kami harus tetap berlatih karena liga akan tetap berjalan pada 5 (April) sesuai rencana, bagi kami jadwal tetap karena kami belum ada kabar lagi," tutur Rene Alberts .

Menurut pelatih asal Belanda itu, saat ini Persib sempat kesulitan mencari tempat latihan. Pasalnya, beberapa fasilitas olahraga seperti stadion dan lapangan sepak bola di wilayah Kota Bandung ditutup sementara oleh Pemkot untuk mengantisipasi wabah Virus Corona.

Namun demikian, pemain-pemain Persib tak boleh patah arang. Karena itu, dia memutuskan untuk menjaga motivasi para pemain dan dengan berlatih. Sesi latihan Persib sendiri pada hari ini digelar tetutup karena menjaga paparan wabah Covid-19 yang dikhawatirkan bisa lebih besar saat latihan dibuat terbuka dan dihadiri Bobotoh. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...