Jelang HUT ke-73, BTN Gelar Anugerah Jurnalistik dan Foto, Berhadiah Rp 173 Juta

Jelang HUT ke-73, BTN Gelar Anugerah Jurnalistik dan Foto, Berhadiah Rp 173 Juta
Ilustrasi Bank BTN Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-73 tahun ini.

BTN juga sekaligus ingin memberikan apresiasi atas dukungan positif dari media massa kepada perseroan.

Peserta Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN meliputi jurnalis dari media cetak dan online, pewarta foto serta karyawan BTN dengan total hadiah senilai Rp 173 juta.

Adapun Anugerah Jurnalistik dan Foto dalam rangka HUT BTN ke-73 ini mengangkat tema 'Rumah untuk Rakyat' dengan sub tema Transformasi BTN Membiayai Rumah pada segmen lanjutan MBR, BTN Mobile Menjawab Kebutuhan Digital Masyarakat Indonesia, serta Upaya dan Komitmen BTN dalam Menggarap Segmen Informal.

Direktur Utama BTN, Haru Koesmahargyo mengajak insan media dan karyawan BTN di seluruh Indonesia untuk ikut memeriahkan momentum ulang tahun perseroan dengan mengikuti kegiatan Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN.

“Media massa merupakan partner kerja bagi BTN. Kami berharap media massa dapat terus berjalan beriringan bersama kami terutama dalam mengkomunikasikan tentang apa yang sudah dan akan dilakukan BTN di tengah tantangan yang mempengaruhi pengembangan sektor properti seiring dinamika perekonomian saat ini,” ungkap Haru.

Kompetisi jurnalistik ini akan ditutup pada Selasa, 7 Februari 2023 pukul 23.59 WIB dan pemenang akan diumumkan pada 12 Februari 2023.

"Kami mengajak insan media dan karyawan BTN yang ada di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut," kata Haru.(chi/jpnn)

Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar Anugerah Jurnalistik dan Foto Bank BTN dengan total hadiah Rp 173 juta.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News