Jelang Idulfitri, DPP AMPI Berbagi Kebahagiaan dengan Para Anak Yatim Piatu

Jelang Idulfitri, DPP AMPI Berbagi Kebahagiaan dengan Para Anak Yatim Piatu
DPP AMPI membagikan kebahagiaan bersama para anak yatim piatu dengan memberikan santunan, Rabu (19/4) Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Idulfitri 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) membagikan kebahagiaan bersama para anak yatim piatu dengan memberikan santunan.

Ketua Umun AMPI Jerry Sambuaga mengatakan kegiatan dilakukan di tiga tempat panti asuhan yatim piatu.

Jerry menyebut kegiatan itu adalah hadiah bagi para anak yatim piatu yang dalam hitungan hari akan merayakan Idul Fitri 2023.

"Kegitan ini merupakan kegiatan rutin bagi AMPI dan mengingat sebentar lagi hari raya Idul Fitri semoga apa yang kami berikan bisa memberikan kemenangan bagi adik-adik panti asuhan yatim piatu," ujar Jerry dalam keterangannya, Rabu (19/4).

Wakil Menteri Perdagangan ini menjelaskan pentingnya berbagi kepada anak yatim piatu karena untuk merajut keberkahan dan menjemput kemenangan di Hari Raya Idul Fitri.

"Semoga kita berangkat dari tempat panti asuhan ini dapat memberikan kebahagian khususnya anak-anak yatim piatu menjelang lebaran nanti. AMPI ke depan akan terus melaksanakan kegiatan kemanusiaan lagi ke depannya," katanya.

Jerry sambuaga mengatakan AMPI sebagai salah satu organ Partai Golkar akan terus bergerak bersama rakyat dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

"Dengan acara ini, ikhitiar AMPI memohon melalui doa perantara anak yatim piatu yang akan menembus langit tanpa sekat dan halangan apapun," tuturnya.

Menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) membagikan kebahagiaan bersama para anak yatim piatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News