Jelang Idulfitri, Polda Kalteng Gencarkan Patroli Cegah Militan Marawi

Jelang Idulfitri, Polda Kalteng Gencarkan Patroli Cegah Militan Marawi
Direktur Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Kalteng Kombes Badarudin memberikan pengarahan kepada anak buahnya. Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Polda Kalimantan Tenggah menggencarkan patroli sungai dan laut. Hal itu sebagai antisipasi masuknya para militan bersenjata di Marawi, Filipina Selatan.

Direktur Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Kalteng Kombes Badarudin mengatakan, pihaknya telah menerima isntruksi dari Mabes Polri untuk menggencarkan patroli. “Tentunya kami akan tingkatkan kewaspadaan, jangan sampai nanti terjadi kecolongan,” katanya seperti diberitakan JawaPos.Com, Jumat (23/6).

Badarudin menjelaskan, pihaknyamengerahkan unit-unit kapal patrili yang ada. Semua personelnya juga bersenjata lengkap.

“Anggota melakukan penyisiran agar bisa dipantau secara keseluruhan. Sejauh ini kami belum temukan ada yang mencurigakan,” sambungnya.

Lebih lanjut Badarudin mengatakan, Polda Kalteng tak akan mengendurkan kewaspadaan meski telah memasuki masa menjelang Lebaran. “Kewaspadaan anggota di lapangan akan terus terjaga agar bisa mengamankan dengan maksimal,” tukas dia.(elf/JPG)


Polda Kalimantan Tenggah menggencarkan patroli sungai dan laut. Hal itu sebagai antisipasi masuknya para militan bersenjata di Marawi, Filipina Selatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News