Jelang Indonesia vs Thailand, Egy Maulana Vikri Datang

Jelang Indonesia vs Thailand, Egy Maulana Vikri Datang
Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri saat beraksi melawan Vietnam pada laga penyisihan grup B yang berlangsung di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar. (11/9). Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Egy Maulana Vikri tiba di tanah air, jelang laga Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (9/7), siaran langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri memastikan bahwa hari ini Egy Maulana sudah bergabung dengan timnas. Pemain Lechia Gdansk itu akan disiapkan Indra saat semifinal.

“Iya, dia (Egy) nanti akan main tanggal 12 Juli nanti. Saya butuh Egy, dan teman-temannya yang lain juga senang dengan kedatangannya,” imbuhnya.

Dengan kata lain, nama Egy Maulana Vikri dipastikan belum akan masuk dalam daftar susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, sebagai laga terakhir Grup A Piala AFF 2018. (gil/ady)

Perkiraan Pemain

Thailand (4-3-3); 1-Nopphon Lakhonphon (g); 2-Nakin Wisetchat, 20-Anusak Jaiphet, 3-Kittipong Sansanit, 4-Teerapat Laohabut; 7-Nattawut Chootiwat, 17-Nattawut Chootiwat, 20-Panyawat Nisangram; 8-Sittichok Paso (k), 9-Matee Sarakum, 18-Pithak Phaphirom

Pelatih : Ithsara Sritharo

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-19 vs Thailand: Lawan Tebar Pujian

Egy Maulana Vikri datang jelang laga Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di ajang Piala AFF 2018 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News