Jelang KLB PSSI, Beda Cara Raup Dukungan Erick Thohir dan LaNyalla

Jelang KLB PSSI, Beda Cara Raup Dukungan Erick Thohir dan LaNyalla
Caketum PSSI LaNyalla Mattalitti (kanan) memberikan keterangan setelah bertemu dengan eks Ketum PSSI Agum Gumelar (kiri/baju merah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Ketua Umum PSSI yang akan bertarung di Kongres Luar Biasa (KLB) pada 16 Februari mendatang ternyata memiliki cara tersendiri dalam mendulang dukungan.

Dua calon terkuat, LaNyalla Mattalitti dan Erick Thohir menjadi calon yang terus bergerak dengan maksimal sampai Selasa (14/2) ini.

Bedanya, LaNyalla berani mengumumkan dan menunjukkan langkah-langkah mendulang dukungan yang telah dilakukan, sementara Erick Thohir terkesan bergerak dalam senyap dan minim pemberitaan.

Salah satu yang menunjukkan perbedaan itu ialah soal sowan atau berkunjung meminta restu ke mantan Ketua Umum PSSI periode 1999-2003 Agum Gumelar.

LaNyalla baru saja bersilaturahim dan mendatangi rumah Agum pada Selasa (14/2) petang.

Dalam perbincangan itu, terlihat Agum terkejut karena setelah dirinya menerima LaNyalla langsung dilanjutkan dengan menggelar jumpa pers di teras rumah mantan Menteri Pertahanan dan juga Menteri Perhubungan tersebut.

"Saya senang banyak calon Ketum yang maju, karena ini menandakan banyak orang yang peduli dengan sepak bola Indonesia," kata Agum.

Setelah jumpa pers usai, Agum menegaskan bahwa dirinya tak menyangka banyak media yang datang.

Calon Ketua Umum PSSI bersilaturahim dengan Eks Ketum Agum Gumelar, terungkap bahwa Erick Thohir juga diam-diam sudah berjumpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News