Jelang Laga Kontra PSMS Medan, Kapten Persih Bilang Begini

Jelang Laga Kontra PSMS Medan, Kapten Persih Bilang Begini
Pemain Persih Tembilahan (hijau) saat mengadang pemain Kepri Jaya FC. Foto; dokumen JPNN

jpnn.com, TEMBILAHAN - Persih Tembilahan diperkirakan tidak akan datang melakoni laga away ke Stadion Teladan, markas PSMS Medan, Minggu (16/7) mendatang.

Tim asal Riau daratan tersebut kemungkinan besar akan kembali kalah WO seperti sebelumnya dengan PSBL Langsa.

Ketidakhadiran Persih pada laga kontra tim berjuluk Ayam Kinantan itu, diperkuat Firman Usman sang kapten.

Kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Firman Usman mengatakan jika dirinya tidak lagi berada di Tembilahan dan masih berada di Manado.

“Saya tidak dihubungi manajemen lagi untuk kembali ke Tembilahan,” ujar Firman Usman seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut cerita Firman, mereka berusaha menghubungi manajemen Persih untuk meminta hak mereka yakni gaji selama tiga bulan yang belum dibayarkan.

“Kami diberikan pinjaman di awal Ramadan lalu, janji manajemen akan mengirimkan gaji kami sebelum Idulfitri, tapi saat dihubungi tak ada diangkat,” ujar Firman Usman.

Sejauh ini patut dipertanyakan verifikasi klub Liga 2 dalam meloloskan kontestan. Sejauh ini PT LIB masih menitikberatkan infrastruktur semata yang berupa stadion dan lapangan.

Persih Tembilahan diperkirakan tidak akan datang melakoni laga away ke Stadion Teladan, markas PSMS Medan, Minggu (16/7) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News