Rabu, 12 Desember 2018 – 03:16 WIB

Jelang Lawan PSM, Peter Butler Bertemu dengan Firza Andika

Jumat, 07 Desember 2018 – 23:23 WIB
Jelang Lawan PSM, Peter Butler Bertemu dengan Firza Andika - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jelang pertandingan pamungkas PSMS melawan PSM di Makassar, pelatih PSMS Peter Butler menyempatkan diri bertemu dengan eks bek PSMS Medan, Firza Andika di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Pertemuan keduanya saat tim PSMS usai melawan PS Tira menuju Makassar. Sementara Firza baru balik ke Tanah Air usai menjalani serangkaian trial di Belgia dan Spanyol.

Seperti diketahui kepergian Firza sempat menjadi polemik, ketika Butler kecewa atas sikap manajemen memberikan lampu hijau ke bek timnas U-19 tersebut trial di tengah tim sedang berjuang di zona degradasi.

Saat itu, Butler berharap usai dari timnas, Firza lebih dulu membela klub baru ikut trial.

Butler membenarkan pertemuan keduanya. Namun, dia tak hanya bersama Firza, ada tiga pemain asing PSMS pada pada momen tersebut, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis dan Felipe Martins.

“Iya kami ketemu kemarin. Ya, Firza anak yang baik. Kami diskusi tentang pengalamannya selama di Eropa dan apa yang dia rencanakan. Dan dimana dia rasa dia bisa meningkatkan skillnya,” ujarnya, kepada Pojoksatu, Jumat (7/12/2018).

Dan, secara mengejutkan, setelah beragam pro kontra saat trial Firza ke Eropa, dia mengungkapkan ingin berada satu klub lagi dengan Butler di musim baru.

“Dia ingin bermain bersama saya di musim berikutnya. Tentang dimananya, ya belum tahu, saya masih fokus bersama PSMS untuk lawan PSM,” ungkapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar