Jelang Liga 1 2023/2024, Persija Pinjamkan 3 Pemain ke Klub Lain

Jelang Liga 1 2023/2024, Persija Pinjamkan 3 Pemain ke Klub Lain
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi meminjamkan tiga pemain mudanya ke klub lain jelang bergulirnya Liga 1 2023/2024.

Ketiga pemain itu ialah Frengky Deaner Missa, 19, Ginanjar Wahyu Ramadhani, 19, dan Achmad Maulana Syarif, 20.

Situs resmi Persija menjelaskan, ketiga pemain itu dipinjamkan agar mereka mendapatkan tambahan pelajaran dengan klub-klub barunya. Apalagi, kans mereka bermain di klub peminjam nantinya lebih besar, dibandingkan bersama Persija.

"Persija mendoakan mereka agar makin berkembang di klub barunya. Manajemen berharap ketiganya mendapatkan banyak ilmu yang nantinya akan bermanfaat untuk Persija di kemudian hari," bunyi pernyataan di situs Persija.

Dalam keterangan tersebut, dijelaskan juga bahwa lama masa peminjaman pemain-pemain itu selama satu musim. Artinya, mereka bakal kembali berkostum Macan Kemayoran pada musim 2024/2025 nanti.

Ginanjar Wahyu dan Achmad Maulana Syarif, nantinya akan berkostum Arema FC. Ketiganya bakal melengkapi skuad Singo Edan yang sebagian besar pemainnya musim lalu memilih hengkang. Sementara itu, Frengky Missa akan berkostum Persikabo 1973.

Frengky mengungkapkan bahwa dirinya memiliki harapan tersendiri setelah dipinjamkan ke Persikabo 1973. Dia optimistis, bakal semakin matang dan bisa bermain lebih baik lagi dengan garansi jam terbang lebih di klub peminjamnya nanti.

"Targetnya saya ya, mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Saya ingin terus bermain dan terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi nantinya," tegas pemain 19 tahun tersebut. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Persija Jakarta bakal berpisah untuk sementara waktu dengan tiga pemain mudanya jelang Liga 1 2023/2024


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News