Jelang Liverpool vs Tottenham, Ini Ketakutan Terbesar Jurgen Klopp, Hati-Hati

Jelang Liverpool vs Tottenham, Ini Ketakutan Terbesar Jurgen Klopp, Hati-Hati
Juru taktik Liverpool Jurgen Klopp. Foto: Attila KISBENEDEK/AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool kedatangan tim penghuni peringkat kelima, Tottenham Hotspur pada pekan ke-36 Premier League.

Duel Liverpool vs Tottenham bergulir di Anfield Stadium, Minggu (8/5) dini hari WIB.

Sadio Mane cs bakal diuji oleh Spurs yang bertekad finis di empat besar. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai, Spurs akan menjadi lawan yang menyulitkan.

Dia menyebut pertarungan kontra Spurs menjadi ajang uji konsistensi bagi anak didiknya yang sedang berusaha mengejar Manchester City.

"Ini adalah ujian besar. Saya sudah tahu laga (melawan Tottenham Hotspur, red) akan berjalan sulit," ungkap Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

Salah satu ketakutan terbesar Klopp adalah Spurs memiliki kualitas pemain mumpuni ditambah pelatih jempolan dalam sosok Antonio Conte.

"Tottenham memiliki kualitas yang luar biasa. Mereka bertahan dengan kompak meski jarang menguasai bola. Mereka juga bisa menghukum kami dengan serangan balik cepat," imbuh Klopp.

Liverpool butuh tiga poin untuk menjaga peluang juara Premier League 2021/22. Saat ini The Reds berada di peringkat kedua dengan 82 poin, tertinggal satu angka dari Man City di peringkat pertama.(mcr15/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ini ketakutan terbesar Jurgen Klopp jelang duel Liverpool vs Tottenham Hotspur. Wajib hati-hati.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News