JPNN.com

Jelang MotoGP 2020, Vinales Tekankan Perbaikan Elektronik

Selasa, 21 Januari 2020 – 22:31 WIB Jelang MotoGP 2020, Vinales Tekankan Perbaikan Elektronik - JPNN.com

jpnn.com - Menyongsong MotoGP 2010, pembalap Yamaha, Maverick Vinales mengatakan sangat bertumpu pada perubahan signifikan di tim, terutama di motor.

Pembalap berjuluk Top Gun, itu pengin Yamaha bisa menciptakan motor yang lebih kompetitif ketimbang musim lalu.

Vinales menyoroti pada perangkat elektronik di YZR-M1 2020. Ia berharap bisa segera selesai sebelum balapan musim ini dimulai.

Vinales sendiri mengakui jika motor Yamaha memiliki kecepatan yang cukup baik, dan memiliki keunggulan di tikungan. Hanya saja, performanya belum paripurna.

“Kami benar-benar memiliki motor yang cukup kompetitif: kami cepat di banyak sirkuit dan saya pikir sasis kami fantastis. Tetapi, kecepatan tertinggi kami bukanlah yang terbaik. Kami yakin bisa mengatasinya,” ujar Vinales, dalam wawancara yang dikutip dari laman PaddockGP, Selasa (21/1).

“Menurut pendapat saya, di mana kita paling perlu meningkatkan adalah performa kami di awal balapan. Kondisi itu penting karena semua Yamaha kehilangan waktu berharga di sana,” tambahnya.

“Jadi kami bekerja sangat keras di pabrik, mungkin membuat sesuatu untuk awal lagi, seperti semua pesaing lain atau sesuatu yang baru, yang akan kami coba untuk uji di Malaysia,” pungkas Vinales. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...