Jelang MotoGP 2024, Pecco Bagnaia Masih Bersinar

Jelang MotoGP 2024, Pecco Bagnaia Masih Bersinar
Pecco Bagnaia (depan) dan Jorge Martin. Foto: Gold and Goose/Motorsport Images

jpnn.com, QATAR - Francesco "Pecco" Bagnaia tampil gemilang selama dua hari tes pramusim MotoGP 2024, di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Pecco berhasil mencatatkan rekor waktu tercepat 1:50.952 yang membuatnya menjadi pemimpin selama tes pramusim MotoGP di Qatar

Setelah pengujian di Sepang, Pecco berfokus pada time attack dan simulasi balapan untuk mempersiapkan pembukaan musim GP 2024.

"Saya sangat puas dengan waktu yang saya catatkan. Saya memperkirakan kami akan berada di sekitar angka 1:51 kecil, tetapi berada di bawah itu melebihi harapan saya," ujar rider bertitel Juara Dunia dua kali itu.

"Namun, ini hanya uji coba, seperti di Malaysia. GP24 menunjukkan potensi sejak uji coba di Valencia. Di Sepang, kami melakukan pekerjaan yang bagus dan menyempurnakannya di sini (Qatar)."

Pecco menegaskan bahwa dirinya dan tim sangat siap menghadapi pembukaan musim yang akan datang.

Rekan setim Pecco, Enea Bastianini juga tampil dengan baik, menyelesaikan tes Qatar di posisi kedua.

Pembalap asal Rimini itu mengkonfirmasi performa menjanjikan yang ditunjukkan selama pengujian sebelumnya di Malaysia, dan siap menghadapi balapan pembuka MotoGP 2024 pada 8-10 Maret di Qatar.

Francesco "Pecco" Bagnaia tampil gemilang selama dua hari tes pramusim MotoGP 2024, di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News