Jelang Munas, Kadin Sulbar Beri Dukungan Kepada Arsjad Rasjid

Jelang Munas, Kadin Sulbar Beri Dukungan Kepada Arsjad Rasjid
Ketua Umum Kadin Sulbar Muh Taslim Tammauni (kanan) menyerahkan berkas deklarasi dukungan kepada Caketum Kadin Indonesia 2021-2026 Arsjad Rasjid (kiri) di Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (22/6/2021). Foto: Dok. Kadin

jpnn.com, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulbar menyatakan dukungannya kepada Arsjad Rasjid sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia pada Musyawarah Nasional (Munas) VIII, 30 Juni mendatang di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Deklarasi dukungan ini disaksikan langsung oleh Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI Bahlil Lahadalia di Mamuju, Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris, Ketua Kadin dari NTT, Jambi, Maluku, Banten dan seluruh keluarga besar Kadin Sulbar.

Kadin Sulbar mendeklarasikan dukungannya kepada Arsjad sebagai Calon Ketua Umum Kadin Indonesia yang berlangsung di kediaman Ketua Umum Kadin Sulbar Taslim Tammauni di Mamuju, Selasa (22/6/2021) malam.

Pernyataan dukungan itu berdasarkan hasil rapat pleno pada tanggal 23 Mei 2021 lalu, bahwa Kadin Sulbar mengusulkan dan memberikan dukungan kepada Arsjad Rasjid menjadi ketua umum Kadin Indonesia.

“Dengan mengharap rida Allah subhanahu wa ta'ala Tuhan yang Maha Kuasa, pengurus Kadin Sulbar dengan sepenuh hati mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Muhammad Arsyad sebagai calon ketua umum Kadin Indonesia pada Munas VIII,” kata Rian Taslim, salah satu pengurus Kadin Sulbar saat membacakan deklarasi dukungan.

Arsjad Rasjid mengaku bersyukur mendapatkan dukungan penuh dari Kadin Sulbar. Dengan adanya dukungan dari Kadin Sulbar makin menguatkan dirinya maju pada Munas mendatang.

“Pada waktunya nanti akan kelihatan sekali bagaimana dukungan yang datang dari seluruh Kadin-kadin daerah dan juga dari asosiasi-asosiasi karena juga teman-teman asosiasi yang mewakili industri juga sangat mendukung,” ujar Arsjad Rasjid.

Presiden Direktur PT. Indika Energy Tbk itu menuturkan dukungan dari Kadin-kadin di daerah merupakan amanah yang tanggung jawabnya berat.

Kadin Sulbar menyatakan dukungannya kepada Arsjad Rasjid sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia pada Munas VIII, 30 Juni mendatang di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News