Jelang Nataru, Komunitas Sopir Truk Jatim Pendukung Ganjar Salurkan Paket Sembako di Kediri

Jelang Nataru, Komunitas Sopir Truk Jatim Pendukung Ganjar Salurkan Paket Sembako di Kediri
Komunitas Sopir Truk Jawa Timur membagikan ratusan paket sembako di Bengkel dan Garasi Karya Abadi, Tamanan, Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (21/12) sore. Foto dok Komunitas sopir truk Jatim

jpnn.com, KEDIRI - Komunitas Sopir Truk Jawa Timur membagikan ratusan paket sembako di Bengkel dan Garasi Karya Abadi, Tamanan, Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (21/12) sore.

Bengkel dan Garasi Karya Abadi merupakan 'kandang' dari sejumlah kendaraan, tak terkecuali truk.

Tempat yang berusia hampir 20 tahun itu menjadi titik berkumpulnya aktivitas menolong masyarakat yang membutuhkan.

Koordinator Wilayah Komunitas Supir Truk Jawa Timur, Nasrudin menjelaskan, aksi ini untuk membantu masyarakat di tengah meroketnya harga-harga kebutuhan pokok jelang natal dan tahun baru (nataru).

Nasrudin menyebut, alasan kegiatan perdana ini digelar di Kediri lantaran kota tersebut merupakan salah satu basis para sopir truk di Jawa Timur.

Sebab, Kediri dikenal sebagai pusat perdagangan utama gula dan industri rokok.

Selain mendistribusikan di satu titik, Komunitas Sopir Truk Jatim juga menjangkau masyarakat secara langsung atau door to door.

"Ada 250 paket, para supir truk (di satu titik lokasi) sama ada door to door kepada warga," ujar Nasrudin.

Komunitas Sopir Truk Jawa Timur sebagai wadah para sopir truk menjalin silaturahmi dan memperkuat solidaritas, berkomitmen untuk terus menebar kebermanfaatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News