Jelang Nikah, Mohon Doa

Jelang Nikah, Mohon Doa
Carissa Putri. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA -  Pesinetron Carissa Putri, 27, akan menikah Sabtu mendatang (31/3) dengan seorang pria bernama Navies. Sampai saat ini, publik memang tidak mengetahui siapa sosok pria yang akan menjadi suami pemeran Maria dalam film Ayat-ayat Cinta itu. Sebab, dia tidak pernah berbicara soal kehidupan pribadinya selama ini.

Menjelang hari bahagia, kemarin (29/3) Carissa melakukan prosesi pengajian dan siraman di kediamannya, Jeruk Purut, Jakarta. Acara tersebut memang merupakan acara keluarga dan tidak bisa diliput media. Namun, pada akhirnya, calon pengantin perempuan bersedia menemui wartawan yang banyak menanti.

"Terima kasih buat teman-teman yang sudah bersedia menunggu lama dan sudah datang ke sini. Mohon maaf karena memang rencananya tidak ada acara peliputan wartawan. Hanya untuk keluarga inti," ucap perempuan kelahiran Jerman tersebut.

Selanjutnya, Carissa memohon doa agar acara pernikahannya nanti berjalan lancar. Acara pengajian sendiri sudah diadakan sejak pukul 11.30. Kemudian, prosesi siraman dilakukan sejam kemudian. Ketika diminta untuk menceritakan tentang prosesi hari itu, dia hanya menjawab bahwa acara tersebut hanya dihadiri keluarga.

JAKARTA -  Pesinetron Carissa Putri, 27, akan menikah Sabtu mendatang (31/3) dengan seorang pria bernama Navies. Sampai saat ini, publik memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News