Jelang Pernikahan Putri Menhut dan Putra Amien Rais

Jelang Pernikahan Putri Menhut dan Putra Amien Rais
Jelang Pernikahan Putri Menhut dan Putra Amien Rais
Tanggal 8 Oktober 2011 akan menjadi hari istimewa bagi pasangan Futri Zulya Savitri dan Ahmad Mumtaz. Futri, anak pertama Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, akan melangsungkan pernikahan dengan Ahmad Mumtaz, putra ketiga tokoh reformasi yang juga pendiri Partai Amanat Nasional, Prof Amien Rais. Seperti apa persiapannya?

IRZAN ASLAM, Jakarta

Wajah Futri Zulya Savitri tampak berbunga-bunga. Senyum manisnya merekah. Ya, putri pertama Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan ini memang sedang berbahagia. Pada 8 Oktober mendatang, gadis semampai ini akan melangsungkan pernikahan dengan putra ketiga Prof Amien Rais, politikus senior yang juga pendiri Partai Amanat Nasional.

Ditemui INDOPOS (Group JPNN) di kediaman resmi Menhut RI di Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan, Futri tampak anggun. Dengan rambut dibiarkan terurai panjang, Futri yang belum lama lulus dari Master of Business Administration Australian National University ini terlihat serasi mengenakan busana muslim berwarna dominan merah marun. Perempuan yang sedang merintis bisnis kuliner ini terlihat elegan dengan kalung peraknya.

Tanggal 8 Oktober 2011 akan menjadi hari istimewa bagi pasangan Futri Zulya Savitri dan Ahmad Mumtaz. Futri, anak pertama Menteri Kehutanan Zulkifli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News