Jelang Pertemuan PSSI, Klub-klub IPL Konsolidasi

Jelang Pertemuan PSSI, Klub-klub IPL Konsolidasi
Jelang Pertemuan PSSI, Klub-klub IPL Konsolidasi

jpnn.com - JAKARTA -- Klub-klub Indonesia Premier League (IPL) dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) rupanya sudah melakukan persiapan jelang pertemuan dengan PSSI di Hotel The Sultan, Rabu (2/10).

LPIS akan mengumpulkan klub-klub IPL di salah satu hotel di Kawasan Ragunan Jakarta Selatan, Selasa (1/10) malam. Mereka dikumpulkan hanya sehari jelang pertemuan dengan PSSI.

Rencana pertemuan ini dibenarkan Managing Director PT LPIS, Didit Afandi. Namun Didit menolak jika pertemuan itu dilakukan dalam rangka jelang pertemuan dengan pihak PSSI, Rabu (2/10).

"Nanti kami dan klub-klub LPI akan mengadakan pertemuan ba'da Isya. Itu hanya pertemuan rutin, soal jadwal klasemen dan sebagainya," ujar Didit saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Saat ditanya mengenai pertemun Rabu, Didit mengaku belum menerima undangan resmi dari PSSI. "Secara informal sudah diundang tapi kami butuh undangan resmi," kata Didit. (abu/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Mencari Formasi Ideal Garuda

JAKARTA -- Klub-klub Indonesia Premier League (IPL) dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) rupanya sudah melakukan persiapan jelang pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News