Jelang Piala Presiden 2022, Striker Persib Bahas Koneksi dan Fisik

Jelang Piala Presiden 2022, Striker Persib Bahas Koneksi dan Fisik
Bomber Persib Bandung, David da Silva. Foto: Doc. Persib.

jpnn.com, JAKARTA - Striker Persib Bandung David da Silva menilai timnya makin siap menatap turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Kini dia merasa koneksi antarpemain terbangun dengan baik.

Pemain asing asal Brasil itu mengakui training camp di Batam benar-benar membangun kebersamaan tim. Karena itu, sepulang dari sana, pemain merasakan bahwa chemistry sudah terbentuk dan tim makin siap.

"Kami makin baik, terhubung satu sama lain, saling memahami satu sama lain dan memiliki koneksi yang bagus di latihan," katanya di situs Persib.

Bukan itu saja, David melihat kondisi fisik dirinya dan rekan-rekannya yang lain juga terus meningkat.

Dia mengeklaim saat ini kebugaran pemain Maung Bandung sudah hampir 100 persen.

"Kami sudah melakukan latihan yang sangat keras. Kami sudah membangun kondisi fisik. Saya rasa kami sudah mendekati seratus persen untuk siap," tegasnya.

Pertandingan pembuka Grup C Piala Presiden 2022 nantinya akan mempertemukan Persib dengan Bali United.

Laga ini menjadi penting karena persaingan di grup yang berhome base di Bandung, Jabar, itu berisi tim-tim kuat. Setiap poin sangat menentukan untuk lolos ke babak perempat final. (dkk/jpnn)

Striker Persib mengakui koneksi antarpemain Maung Bandung makin baik, kondisi fisik tim hampir 100 persen jelang Piala Presiden 2022.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News