Jelang Pilkada, Novanto Semangati Kader Golkar Riau

Jelang Pilkada, Novanto Semangati Kader Golkar Riau
Ketum Golkar Setya Novanto di acara Jambore Diklat Kader Belanegara dan Siaga Karya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menutup acara Jambore Diklat Kader Belanegara dan Siaga Karya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Tingkat Provinsi Riau.

Acara ini digelar pada 10-13 Februari 2017 di Candi Muara Takus Kabupaten Kampar, Riau. Jumlah peserta sendiri sebanyak 1250 kader Golkar dari 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Novanto dalam sambutannya menekankan agar seluruh kader Partai Golkar dan AMPG untuk siap memenangkan Pilkada Kabupaten/Kota Kampar dan Pekanbaru.

Bahkan AMPG diberikan tugas untuk terlibat aktif menjadi saksi baik pilkada serentak baik di 2017 dan 2018 serta pemilu legislatif dan Pilpres 2019

"AMPG menjadi panglima di dalam semua kontestasi politik serta menjaga keutuhan dan solidaritas kader dalam memperjuangkan hak kesejahteraan masyarakat," ujar Novanto, Senin (13/2).

Dalam acara tersebut Novanto juga didampingi oleh Ketua Umum PP AMPG Bung Fahd Arariq, Bendahara Umum Robert Kardinal, Ketua Korbid Kajian Strategis dan Pengembangan SDM dan Ketua Rambe Kamarul Zaman, Sekjen Andi Nursyam Halid, Wakil Ketua Umum Mustafa M. Radja, Ketua Faisal Amsir Fadhly Alimin, Imran Chatib, Rina Andini, Deni Yusuf, Ketua PD AMPG Provinsi Riau Ari Nugroho.

"Sangat luar biasa dalam mendesain acara jambore dan diklat tersebut sehingga peserta sangat bersemangat mengikuti rangakain acara meskipun dalam keadaan basah kuyup dikarenakan hujan terus menggugur arena Jambore sepanjang malam pada hari ini," kata Ari Nugroho

Kegiatan ini adalah pelaksanaan yang ketiga setelah Bali dan Sumsel, namun peserta Jambore terbanyak saat ini adalah Riau. Kegiatan ini juga dilakukan pemberian 2000 sembako murah kepada masyarakat di kabupaten Kampar. (dil/jpnn)


 Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menutup acara Jambore Diklat Kader Belanegara dan Siaga Karya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News