Jelang Prancis Open, Djokovic Berbekal Musim Terbaik

Jelang Prancis Open, Djokovic Berbekal Musim Terbaik
afp

jpnn.com - LONDON- Novak Djokovic menyambut Grand Slam seri Prancis Open dengan kepercayaan diri tinggi. Itu tak lepas dari kesuksesannya merengkuh trofi Roma Open akhir pekan lalu.

Kemenangan di Roma membuat petenis asal Serbia tersebut membukukan rekor hebat. Petenis berjuluk Djoker tersebut sukses membukukan 22 kemenangan beruntun di semua ajang.

“Sejauh ini, saya berada dalam momen terbaik sepanjang hidup saya. Saya tak tahu bagaimana di Roland Garros nanti. Namun, saya percaya diri,” terang Djokovic di laman ESPN.

Djokovic sebenarnya memiliki rekor buruk di Prancis Open. Petenis berusia 27 tahun tersebut tak sekalipun melaju ke podium juara. Catatan terbaik Djokovic adalah melaku ke final musim 2012 dan 2014.

“Saya bermain dengan kesenangan dan konsentrasi luar biasa. Saya berharap hal itu bakal berlanjut,” tegas petenis terbaik Serbia tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Novak Djokovic menyambut Grand Slam seri Prancis Open dengan kepercayaan diri tinggi. Itu tak lepas dari kesuksesannya merengkuh trofi Roma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News