Jelang PSG, Chelsea Harus Bayar Utang pada Pendukungnya

Jelang PSG, Chelsea Harus Bayar Utang pada Pendukungnya
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - LAGA lanjutan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan PSG malam nanti adalah laga yang penting bagi Chelsea. 

Karena menurut Gary Cahill, bek Chelsea, mereka masih punya utang kemenangan pada para pendukung mereka. Pada pertandingan leg pertama bulan lalu, Chelsea kalah 1-2 atas PSG.  

"Saya kira ini adalah minggu yang penting bagi kami. Kami sudah katakan sebelumnya bahwa pertandingan pertama adalah ketika kami menghadapi Manchester City di Piala FA." ujarnya pada Tribal Football. 

"Itu adalah dua laga yang amat penting untuk klub, semua orang tahu situasi kami di liga dan ini adalah kesempatan bagus untuk meraih sesuatu, meski kami tahu akan sulit."

"Sebagai pemain, kami sadar ini pertandingan penting. Amat berbahaya di sepakbola untuk terus melihat terlalu jauh, anda hanya fokus pada laga yang ada dan menantikan apa yang bakal terjadi. Kami merasa bahwa kami harus memberikan penampilan terbaik."

"Kami merasa memiliki tanggung jawab besar ketika mengenakan seragam Chelsea dan bermain di Stamford Bridge. Kami tahu laga ini amat penting. Kami amat termotivasi, tahu bahwa laga ini amat penting bagi fans, para pemain dan lainnya amat terlibat." (ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News