Jelang Ramadan, Minyak Goreng & Sirop Paling Diburu

Jelang Ramadan, Minyak Goreng & Sirop Paling Diburu
Pengiriman barang di E-commerce Blibli (Ilustrasi). Foto dok Blibli

jpnn.com, JAKARTA - EVP Consumer Goods Blibli Fransisca Krisantia Nugraha mengatakan kebutuhan dapur dalam kurun waktu sepekan terakhir mengalami kenaikan.

Kenaikan transaksi kebutuhan dapur ini terjadi jelang Ramadan untuk menyiapkan persediaan santap sahur dan maupun berbuka puasa.

“Minyak goreng, bumbu masak, dan kategori makanan beku menjadi produk-produk dengan angka transaksi tertinggi dengan rata-rata jumlah transaksi lebih dari 25 ribu," ujar Fransisca.

Sedangkan untuk sirop, produk kesehatan mulut, dan kue kering menjadi produk dengan pertumbuhan transaksi yang paling besar dengan peningkatan lebih dari 60 persen.

Blibli lanjut Fransisca, memberikan jawaban atas kebutuhan pelanggan, khususnya mereka yang menjalankan ibadah puasa lewat Bliblimart.

Selama periode 18 Maret hingga 1 April, Blibli menghadirkan promo Pasti Berkah dengan beragam penawaran terbaik.

Salah satunya seperti produk bahan makanan sahur dan berbuka, serta hampers spesial Ramadan.

“Cukup dengan berbelanja di Bliblimart melalui aplikasi Blibli, berbagai kebutuhan harian tersedia lengkap dengan harga terbaik, serta layanan antar yang prima. Tidak perlu khawatir akan kualitas produk, karena Blibli menjamin garansi 100% original berkualitas dan layanan retur,” seru Fransisca.(chi/jpnn)

Selama periode 18 Maret hingga 1 April, Blibli menghadirkan promo Pasti Berkah dengan beragam penawaran terbaik.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News