Jelang Seri II Liga 1, Robert Alberts Gembleng Persib di Yogyakarta

Jelang Seri II Liga 1, Robert Alberts Gembleng Persib di Yogyakarta
Para pemain Persib Bandung saat menjalani sesi latihan rutin. Foto: (Persib)

jpnn.com, YOGYAKARTA - Jelang menghadapi Seri II Liga 1 2021/22 yang bakal bergulir akhir pekan ini, Persib Bandung sudah berada di Yogyakarta untuk menggelar latihan.

Maung Bandung berlatih di Yogyakarta International School (YIS), Kamis (14/10) petang. Skuad asuhan Robert Rene Alberts harus memantapkan tim sebelum menjalani pertandingan perdana di Seri II nanti.

Sesuai jadwal, Persib akan menantang Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10) mendatang. Pertandingan ini akan ditayangkan secara langsung pukul 20.00 WIB.

Karena tinggal menyisakan dua hari lagi menuju pertandingan, menu latihan dari pelatih Robert Rene Alberts lebih difokuskan kepada proses transisi pemain dari menyerang ke bertahan, begitu pun sebaliknya.

"Ini merupakan latihan perdana Persib di Yogyakarta, Pangeran Biru masih punya kesempatan satu kali latihan untuk persiapan laga 17 Oktober. Latihan terakhir akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto," bunyi pernyataan di situs Persib. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Persib mulai jalani latihan di Yogyakarta pada Kamis (14/10) petang. Pelatih Robert Rene Alberts sudah siap meladeni Bhayangkara FC


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News