Jelang Tahun Baru, Booking Primadona Striptis Bisa Rp 5 Juta

Jelang Tahun Baru, Booking Primadona Striptis Bisa Rp 5 Juta
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com, BOGOR - Tak hanya di lokalisasi Gang Semen, di kawasan Warung Kaleng Tugu Selatan Cisarua Bogor pun stok pekerja seks komersial alias PSK untuk malam pergantian tahun habis.

Banyak PSK yang sudah dipesan jauh-jauh hari untuk pesta seks di malam pergantian tahun. Sampai-sampai para pengasuhnya yang biasa dipanggil mamih itu harus mendatangkan PSK dari luar.

“Kalau pesannya di hari H (malam tahun baru-red) sudah habis. Ini saja kami mau datangkan striptis,” ujar Rinni, salah satu mamih PSK di kawasan Warung Kaleng dalam obrolan dengan Metropolitan.

Dia mengaku kebanjiran order untuk memenuhi kebutuhan PSK. Untuk di malam tahun baru saja setidaknya ada 20 anak buahnya yang sudah habis dipesan sejumlah pria hidung belang. “Makanya kami juga siapkan sepuluh penari striptis. Itu sudah dipesan dari Ciputat, Tangerang Selatan,” tuturnya.

Bahkan mereka sudah memberikan DP untuk para wanita penghibur yang akan menemaninya di malam tahun baru.

“Untuk hari biasa tarifnya mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta. Sedangkan kalau tahun baru begini kami patok harga Rp 1 juta sampai Rp 3 juta,” terangnya.

Karena banyaknya tamu yang menanyakan striptis, dia mengaku sempat kebingungan mencari penari. Bahkan untuk memuaskan pelanggannya, dia sampai meminta bantuan kepada temannya yang berada di Cipanas, Kabupaten Cianjur, untuk dikirimkan penari striptis.

Menurutnya, tidak mudah juga menjadi seorang penari striptis dan memuaskan nafsu para pria hidung belang.

Stok PSK untuk malam pergantian tahun di kawasan Puncak habis. Mamih harus mendatangkan dari luar, termasuk mencari penari striptis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News