Jelang Tahun Baru, Pertamina Pastikan Kesiapan Layanan BBM & LPG di Jalur Pansela

Jelang Tahun Baru, Pertamina Pastikan Kesiapan Layanan BBM & LPG di Jalur Pansela
Direktur Logistik dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero) Erry Widiastono bersama SVP Logistic Integration & Optimization Pertamina Arief Kurnia Rusdianto, dan Executive GM Regional Jawa Bagian Barat (JBB) Waljiyanto melakukan kegiatan MWT sekaligus dalam rangkaian Satgas Nataru 2023 di SPBU 34-43114 Surade, Jawa Barat, Rabu (28/12). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, CIANJUR - Pertamina terus memastikan ketersediaan dan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG tetap aman menjelang Tahun Baru.

Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Erry Widiastono bahkan meninjau langsung kesiapan layanan BBM dan LPG di Jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa Barat, Rabu (28/12).

Tinjauan pertama dilakukan ke SPBU 34-43114 Kecamatan Surade, Kabupaten Cianjur.

Kemudian dilanjutkan ke Pertashop 3P.46109 Kecamatan Ciheras, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan Management Walkthrough (MWT) ini, Erry Widiastono didampingi SVP Logistics Integritation & Optimization Pertamina Arief Kurnia Risdianto, Executive General Manager (GM) Regional Jawa Bagian Barat Waljiyanto.

Selain itu, juga turut mendampingi jajaran tim manajemen terkait dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) dan manajemen Sales Area Bandung.

Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Erry Widiastono mengatakan suplai dan pendistribusian energi di jalur Pansela telah siap dengan baik.

Meski demikian, dia mengingatkan pentingnya mewaspadai kondisi alam yang saat ini tidak terduga.

Pertamina terus memastikan ketersediaan dan penyaluran BBM dan LPG tetap aman menjelang Tahun Baru di Jalur Pansela wilayah Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News