Jelang Tampil di Kejuaraan Dunia 2022, Fadia/Ribka Jajal Lawan Tangguh

Jelang Tampil di Kejuaraan Dunia 2022, Fadia/Ribka Jajal Lawan Tangguh
Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) dan Ribka Sugiarto (kanan) saat berlaga di Kejuaraan Asia 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Untuk memeriahkan ajang Piala Presiden 2022 PBSI menghadirkan partai persahabatan antara legenda bulu tangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Laga ini digelar untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada para pebulu tangkis muda yang sedang berjuang di Piala Presiden 2022.

"Sebelum babak semifinal dimulai, kami akan menggelar pertandingan ekshibisi yang mempertemukan Owi/Butet melawan Ribka/Fadia. Mereka dipilih karena disponsori produk bulu tangkis nasional Flypower, yang juga mendukung kami di turnamen ini."

"laga ekshibisi ini juga diharapkan mampu memberi inspirasi dan motivasi kepada para peserta atlet-atlet muda yang berlaga.”

“Semoga nantinya mereka bisa lebih terpacu untuk berkembang dan berprestasi," ungkap Broto Happy, Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI dalam rilis tertulis.

Duel melawan Tontowi/Liliyana bisa menjadi ajang pemanasan bagi Fadia/Ribka sebelum terjun di Kejuaraan Dunia 2022 pada akhir Agustus.

Kebetulan Fadia/Ribka diundang oleh BWF untuk berlaga pada turnamen yang akan berlangsung di Jepang itu.

Pertandingan persahabatan tersebut dapat disaksikan secara gratis di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur mulai pada pukul 13.00 siang WIB.(mcr16/jpnn)

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan menda[at lawan tangguh jelang tampil Kejuaraan Dunia 2022


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News