Jelang Tenggat Program Restrukturisasi, Jiwasraya Terus Jemput Bola

Jelang Tenggat Program Restrukturisasi, Jiwasraya Terus Jemput Bola
Ilustrasi Jiwasraya. Foto/ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jumlah peserta PT Asuransi Jiwasraya yang mengikuti program restrukturisasi polis mengalami peningkatan yang signifikan.

Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya mencatat sampai dengan Selasa (18/5), pemegang polis kategori Bancassurance yang telah mengikuti program restrukturisasi telah mencapai sekitar 95 persen atau 16.567 polis.

Sedangkan untuk pemegang polis korporasi yang telah mengikuti program ini, jumlah sudah menyentuh angka 91,7% atau 1.948 polis.

Sementara untuk pemegang polis kategori Ritel, angkanya sudah mencapai 81,6% atau 142.844 polis.

"Untuk itu sebagai aktualisasi demi menyelamatkan manfaat polis yang dimiliki seluruh peserta Asuransi Jiwasraya, kami sedang berupaya semaksimal mungkin melakukan pemanggilan ulang," ujar Koordinator Juru Bicara Tim Percepatan Restrukturisasi Polis Jiwasraya, R. Mahelan Prabantarikso, Rabu (19/5).

Dia juga mengimbau agar para pemegang polis yang belum mengikuti, bisa segera mengikuti program restrukturisasi.

Mahelan mengatakan menjelang batas waktu berakhirnya program penyelamatan polis Jiwasraya pada 31 Mei 2021, Tim Percepatan Restrukturisasi tengah berupaya melakukan pemanggilan ulang atau outbond call terhadap pemegang polis yang belum merespon penawaran program.

Belum diresponnya penawaran program restrukturisasi polis, terjadi karena terdapat nomor telepon dan alamat korespondensi pemegang polis telah mengalami perubahan sehingga surat penawaran yang dikirimkan akhirnya kembali ke Jiwasraya.

Menjelang batas waktu berakhirnya program penyelamatan polis Jiwasraya pada 31 Mei 2021, Tim Percepatan Restrukturisasi tengah berupaya melakukan pemanggilan ulang atau outbond call terhadap pemegang polis yang belum merespon penawaran program.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News