Jelang Turnamen Pramusim, PSS Sleman Jajal Kekuatan Juara Liga 1 2021 Bali United

Jelang Turnamen Pramusim, PSS Sleman Jajal Kekuatan Juara Liga 1 2021 Bali United
Para pemain PSS Sleman berlatih di Lapangan Trisakti, Badung, Bali, Minggu (27/3/2022). Foto: HO/Pssleman.id

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman akan menggelar uji coba menghadapi Bali United jelang turnamen pramusim di Stadion Maguwaharjo, Sleman, Sabtu (4/6).

Manajemen PSS Sleman saat ini tengah berupaya agar pertandingan menghadapi juara Liga 1 2021/22 itu dapat dihadiri oleh penonton.

"Saat ini upaya untuk menghadirkan penonton pada laga menghadapi Bali United terus dilakukan," ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Andy Wardhana
dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis (2/6).

Andy menilai, hal itu perlu dilakukan agar bisa mengobati rasa rindu suporter yang telah lama tidak menyaksikan PSS Sleman berlaga secara langsung di stadion.

Selain itu, manajemen PSS Sleman tengah berusaha melakukan simulasi untuk Liga 1 musim depan yang kemungkinan diperbolehkan untuk dihadiri penonton ke stadion.

Meskipun begitu, pihak tim Super Elang Jawa masih belum mengantongi izin soal kehadiran penonton.

"Untuk mengobati rasa rindu seluruh pendukung PSS, saat ini kami sedang mengupayakan agar pertandingan tersebut bisa dihadiri oleh penonton. Namun hingga saat ini kami belum mendapatkan izin perihal itu," ungkap Andy.

"Untuk itu saya berharap teman-teman semuanya bisa bersabar dan mendoakan agar izin tersebut bisa segera diberikan dan kita semua bisa sama-sama mendukung secara langsung tim kebanggaan kita," sambungnya.

PSS Sleman akan menggelar uji coba menghadapi Bali United jelang turnamen pramusim di Stadion Maguwaharjo, Sleman, Sabtu (4/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News