Jelang Vonis Habib Rizieq, Aziz Yanuar Sampaikan Doa untuk Majelis Hakim

Jelang Vonis Habib Rizieq, Aziz Yanuar Sampaikan Doa untuk Majelis Hakim
Aziz Yanuar. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan, pihaknya tak ada persiapan khusus jelang pembacaan putusan perkara tes usap RS Ummi Bogor di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (24/6).

Sebab, kata Aziz Yanuar, para terdakwa dan tim kuasa hukum telah melakukan upaya maksimal untuk mengungkapkan seluruh fakta di persidangan.

"Kami sudah berusaha semampu kami, segala daya upaya kami curahkan, untuk membuktikan para terdakwa tidak bersalah,” ujar Aziz kepada JPNN, Senin (21/6).

Selebihnya, Aziz menyebut keputusan ada pada majelis hakim. Sehingga, pihaknya kini hanya bisa berdoa yang terbaik yang akan diputuskan majelis hakim.

"Kami berdoa supaya majelis hakim dilembutkan hatinya, dimudahkan urusannya, serta diberikan petunjuk untuk memutuskan yang tidak zalim pada para terdakwa,” kata Aziz.

Tak lupa, Aziz meminta para pecinta Habib Rizieq untuk bisa mendoakan hal yang terbaik juga buat eks imam besar FPI itu.

"Mohon doanya juga untuk para pecinta keadilan dan kebenaran serta yang menolak ketidakadilan," kata Aziz.

Seperti diketahui, Majelis Hakim PN Jaktim akan membacakan vonis perkara tes usap RS Ummi Bogor dalam persidangan, Kamis (24/6).

Habib Rizieq Shihab akan menghadapi sidang vonis perkara tes usap RS Ummi Bogor, Kamis (24/6). Kuasa hukum berdoa agar majelis hakim dilembutkan hatinya, dan diberikan petunjuk untuk memutuskan yang tidak zalim pada para terdakwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News