Selasa, 22 Januari 2019 – 14:10 WIB

Jelang WWDC 2019, Apple Mulai Garap iOS 13

Minggu, 06 Januari 2019 – 13:48 WIB
Jelang WWDC 2019, Apple Mulai Garap iOS 13 - JPNN.COM

jpnn.com - Menjelang konferensi pengembang di Worldwide Developers Conference (WWDC) 2019, Apple tampaknya mulai menggarap OS terbaru yakni iOS 13.

Mac Rumors mengungkapkan, mereka telah melihat pengunjung situs website-nya menggunakan alamat IP Apple di perangkat yang menjalankan iOS 13. Laman berita itu juga menjelaskan, pertama kali melihat pengujungnya menggunakan iOS 13 pada Oktober lalu.

Kemudian, pengunjung yang serupa mengakses situs website-nya pada November dan Desember. Fakta ini menunjukkan lebih banyak pengguna kemungkinan akses ke iOS 13.

Melansir IBTimes, Minggu (6/1), selama liburan akhir tahun lalu, kunjungan perangkat iOS 13 melambat. Tetapi mereka diharapkan untuk mengambil lagi tahun ini.

Kehadiran perangkat yang menjalankan iOS 13 menunjukkan, Apple diam-diam bekerja pada OS baru menjelang WWDC. Tentu saja, ini bukan sesuatu yang mengejutkan karena Apple biasanya telah bekerja pada OS versi baru berbulan-bulan sebelumnya.

Berbicara soal fitur yang membawa suksesor iOS 12 ini, kemungkinan akan ada update sofware untuk membawa perubahan besar dan peningkatakn signifikan pada iPad dan iPhone.

Kemungkinan iOS 13 membawa sejumlah fitur yang tertunda pada versi sebelumnya seperti perluasan manajemen foto.

Reporter Bloomberg Mark Gurman men-tweet awal tahun ini, bahwa iOS 13 kemungkinan akan memiliki peningkatan fitur yang berfokus pada iPad besar. Namun sayangnya, sejauh ini belum ada peningkatakn fitur resmi tentang iOS 13.

SHARES
TAGS   Apple iOS 13
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar