Jembatan Ambruk di Padangpariaman, 5 Orang Terluka, Sejumlah Kendaraan Terjebak

Jembatan Ambruk di Padangpariaman, 5 Orang Terluka, Sejumlah Kendaraan Terjebak
Jembatan Ambruk di Padangpariaman, 5 Orang Terluka, Sejumlah Kendaraan Terjebak. Tampak salah seorang korban. Foto Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, PADANG PARIAMAN - Jembatan sepanjang 30 meter di Korong Kayugadang, Nagari Lubukalung, Lubukalung, Padangpariaman, Sumatera Barat, ambruk, Senin (14/3) sore.

Sedikitnya, lima warga yang melintas saat kejadian menderita luka-luka (lihat grafis). Kejadian itu pun langsung menghebohkan warga sekitarnya.

Sehingga, hujan lebat tidak menghambat ratusan warga untuk mengerubungi Jembatan Kayugadang tersebut.

Pantauan Padang Ekspres (Jawa Pos Group), terlihat satu unit truk dan sepeda motor yang terjebak di bawah reruntuhan jembatan.

Selain itu, satu unit mini bus Toyota Rush, tampak terjebak di ujung penyambung jembatan. Wargapun semakin ramai berdatangan untuk meyaksikan proses evakuasi korban dan kendaraan yang terjebak.

Kepala BPBD Padangpariaman, Amiruddin mengatakan, terdapat lima orang korban akibat jembatan putus tersebut. Sekarang seluruh korban sudah dievakuasi. Yakni 3 orang korban dengan kondisi luka ringan dibawa ke Puskesmas Lubukalung dan dua orang korban luka berat dilarikan ke RSUP M Djamil.

“Alhamdulillah tim kami tidak mengalami kesulitan dalam mengevakuasi korban. Namun tim kami dibantu pemuda setempat harus berenang menyeberangi aliran sungai untuk menyelamatkan korban,” ujar Amiruddin yang dibenarkan Walikorong Kayuugadang, Rustam, di Jembatan Kayugadang Lubukalung, kemarin.

Jembatan Ambruk di Padangpariaman, 5 Orang Terluka, Sejumlah Kendaraan Terjebak

Jembatan sepanjang 30 meter di Korong Kayugadang, Nagari Lubukalung, Lubukalung, Padangpariaman, Sumatera Barat, ambruk, Senin (14/3) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News