Jembatan Cisomang Aman Dilewati Kendaraan Kecil

Jembatan Cisomang Aman Dilewati Kendaraan Kecil
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - PT Jasa Marga, bersama Ditjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) serta Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan (KKJTJ), terus melakukan upaya–upaya perbaikan dan perkuatan Jembatan Cisomang.

"Selain melakukan perbaikan terhadap struktur Jembatan Cisomang, Jasa Marga juga melakukan monitoring terhadap posisi pilar," ujar AVP Corporate Communication
PT Jasa Marga Dwimawan Heru.

Monitoring pergerakan Jembatan Cisomang dalam waktu 24 jam menggunakan alat ukur otomatis Robotic Total Station juga terus dipantau.

"Berdasarkan hasil pengamatan kami sejak dilakukannya pembatasan lalu lintas yang melintas di Jembatan Cisomang pada 23 Desember 2016, disimpulkan bahwa kondisi jembatan masih aman untuk dilalui lalu lintas kendaraan kecil," kata Dwimawan.

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati memperhatikan rambu, maupun petunjuk yang diberikan di sekitar jembatan Cisomang.(chi/jpnn)


PT Jasa Marga, bersama Ditjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) serta Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News