Jenazah Pilot dan Co-pilot Merpati Diterbangkan ke Jakarta

Jenazah Pilot dan Co-pilot Merpati Diterbangkan ke Jakarta
Jenazah Pilot dan Co-pilot Merpati Diterbangkan ke Jakarta
JAKARTA - Akhirnya Tim SAR gabungan berhasil mengeluarkan jenazah pilot Purwadi Wahyu dan co-pilot Paul Nap dari dalam kokpit pesawat Merpati MA60 yang jatuh diperairan Kaimana, Papua Barat. Kedua jenazah langsung diterbangkan ke Jakarta dan direncanakan akan tiba malam ini.

"Kedua jenazah sudah berhasil di evakuasi dari dalam kokpit," kata Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian PerhubunganN Bambang S Ervan, Rabu (11/5).

Namun, Bambang tidak tahu pasti waktu pengangkatan dan kondisi  kedua jenazah korban pesawat naas produksi Cina ini. "Saya tidak punya informasi tentang itu," ujar Bambang.

Dikatakan Bambang, saat ini jenazah akan diterbangkan ke Jakarta dengan menggunakan pesawat untuk diserahkan kepada pihak keluarga dan diperkirakan tiba malam ini. "Jenazah pilot SKSN tiba di Bandara Soekarno Hatta dan Pak Menhub yang akan menerima jenazah," tandas Bambang. (kyd/jpnn)


JAKARTA - Akhirnya Tim SAR gabungan berhasil mengeluarkan jenazah pilot Purwadi Wahyu dan co-pilot Paul Nap dari dalam kokpit pesawat Merpati MA60


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News