Jenderal Andika Tegaskan Serka Dian dan Pratu Romi Dirawat di RSPAD Sampai Sembuh

Jenderal Andika Tegaskan Serka Dian dan Pratu Romi Dirawat di RSPAD Sampai Sembuh
Jenderal Andika Perkasa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa menyatakan prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan yang mengalami luka tembak akan mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto.

Jenderal Andika menegaskan bahwa mereka tidak akan kembali ke satuan masing-masing apabila belum sembuh total.

"Serka Dian dan Pratu Romi akan mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto. Mereka tidak akan kembali ke satuan masing-masing jika belum sembuh total," kata Kasad dalam siaran TNI AD, di Jakarta, Jumat (25/6).

Jenderal Andika bersama istri, Ny Hetty Andika Perkasa menjenguk Serka Dian Herdiana, dan Pratu Romi, sebagai bentuk dukungan dan perhatian.

Mantan Danpaspampres itu menegaskan bahwa Serka Dian dan Pratu Romi harus mengikuti semua yang dianjurkan oleh tim dokter RSPAD yang menangani.

“Mereka akan di sini (dirawat) sampai sembuh,” tegas Jenderal Andika.

Ny Hetty Andika, yang juga ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana dalam kesempatan itu menyampaikan dukungannya kepada prajurit dan keluarga.

Kepada istri sang prajurit yang tergabung anggota Persit KCK, Hetty berpesan agar terus menjaga kesehatan sehingga bisa selalu siap mendampingi sang suami.

KSAD Jenderal Andika Perkasa menegaskan bahwa Serka Dian dan Pratu Romi tidak akan kembali ke satuan masing-masing apabila belum sembuh total. Keduanya, akan dirawat sampai sembuh di RSPAD Gatot Soebroto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News