Jenderal Dudung Pimpin Sertijab di TNI AD, Singgung Kata Petarung

Jenderal Dudung Pimpin Sertijab di TNI AD, Singgung Kata Petarung
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman saat memimpin serah terima jabatan jabatan (Sertijab) di lingkungan TNI AD di Mabesad, Jakarta, Senin (7/3). Dokumentasi Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman meminta penjabat baru di lingkungan militer bisa membuat terobosan yang bermanfaat bagi organisasi.

Dudung menyampaikan hal itu saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan TNI AD di Mabesad, Jakarta, Senin (7/3).

"Para pejabat yang baru harus menjadi petarung, jagoan, pemberani, memiliki imajinasi, inovasi, visi dan misi, serta harapan dan cita-cita," kata mantan Gubernur Akmil dalam keterangan pers yang disampaikan Dispenad, Senin.

Adapun penjabat yang melaksanakan sertijab, yaitu Pangdam I/BB dari Mayjen Hassanudin kepada Mayjen Achmad Daniel Chardin, Aspers Kasad dari Mayjen Wawan Ruswandi kepada Brigjen Darmono Susastro.

Kemudian, Kapusziad dari Mayjen Mohammad Munib kepada Brigjen Aby Ismawan, Dirajenad dari Brigjen Teguh Bangun Martoto kepada Brigjen Faisal Ahmadi, Kadisjasad dari Brigjen Khairul A. Mandailing kepada Kolonel Inf Aminudin, dan Kadispsiad dari Brigjen I Made Riawan kepada Brigjen R. Tagar Pujasambada.

Dudung kemudian meminta para penjabat bisa menunjukkan yang terbaik di posisi baru.

Kemudian penjabat juga diminta ikhlas, tulus dan rida dalam melaksakanakan tugas.

"Laporkan hal-hal yang bersifat menonjol dan stretegis," beber eks Pangkostrad itu.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman meminta penjabat baru di lingkungan militer bisa membuat terobosan yang bermanfaat bagi organisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News