Jenderal Listyo Menjenguk Anggota Brimob yang Terluka dan Sakit

Jenderal Listyo Menjenguk Anggota Brimob yang Terluka dan Sakit
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari Juliati Listyo Sigit menjegung anggota Brimob yang terluka dan menjalani perawatan di RS Polri, Jakarta, Minggu (14/11/2021). ANTARA/HO-Divisi Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Ketua Umum Bhayangkari Juliati Listyo Sigit Prabowo menjenguk anggota Korps Brimob Polri yang terluka saat menjalankan tugas, maupun sakit, yang kini tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto, dan Rumah Sakit Bhayangkara.

Kunjungan itu merupakan bentuk perhatian Jenderal Listyo, sekaligus bertepatan dengan momen HUT Ke-76 Brimob Polri. 

Adapun tiga anggota Brimob Polri itu, yakni Briptu Kenny Carlos dari Satbrimobda Papua, yang dirawat di RS Polri karena mengalami luka tembak pada bagian perutnya.

Briptu Kenny Carlos terluka ketika bertugas dalam Satgas Gakkum Operasi Nemangkawi mengejar Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua. 

Kedua, Briptu Lutfi Maulana dari Mako Korps Brimob Polri, yang mengalami luka tembak rekoset (pantulan peluru ditembakkan) kaki kirinya. 

Kemudian, Bharatu Simon Nitipia dari Mako Korps Brimob Polri, sekaligus personel Satgas Nemangkawi yang sedang tidak sadarkan diri karena penyakit hepatitis yang dideritanya.

Kunjungan Jenderal Listyo itu sebagai bentuk perhatian kepada anggota yang telah memberikan pengabdian dan loyalitas kepada negara, bangsa, dan masyarakat Indonesia.

Jenderal Listyo dalam kunjungan tersebut menanyakan kondisi terkini para anggota setelah mendapatkan perawatan oleh tim dokter.

Jenderal Listyo menjenguk anggota Brimob yang terluka, maupun yang menderita sakit, saat bertugas. Ini merupakan bentuk perhatian Kapolri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News