Jenderal (Purn) Moeldoko Menemui Tuan Guru Haji Turmudzi Badaruddin

Jenderal (Purn) Moeldoko Menemui Tuan Guru Haji Turmudzi Badaruddin
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko didampingi Deputi IV KSP Juri Ardiantoro mengunjungi kediaman tokoh agama asal NTB TGH Turmudzi Badaruddin di Ponpes Qomarul Huda, Desa Bagu, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (8/6). (Antara/KSP)

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko menemui tokoh agama Lombok, Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Haji Turmudzi Badaruddin, di Pondok Pesantren Qomarul Huda, Desa Bagu, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (8/6).

Pertemuan itu dilakukan Moeldoko di sela-sela kunjungan kerjanya ke Lombok.

Moeldoko bersyukur bisa bertemu TGH Turmudzi, meskipun sahabat Gus Dur itu sedang terbaring sakit.

"Saya mendoakan Tuan Guru agar bisa diangkat penyakitnya dan bisa segera diberikan kesembuhan," ujar Moeldoko sebagaimana siaran pers Kantor Staf Presiden yang diterima di Jakarta, Selasa (8/6).

Moeldoko juga menyampaikan salam Presiden Joko Widodo untuk TGH Turmudzi.

Presiden Jokowi juga mendoakan kesembuhan Tuan Guru Haji Turmudzi Badaruddin.

Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Juri Ardiantoro yang turut mendampingi Moeldoko menyampaikan rangkaian kegiatan KSP di Lombok tidak lepas dari upaya untuk menampung beragam aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat.

Terlebih, hal itu menjadi salah satu tugas dan fungsi KSP dalam mendukung program prioritas presiden.

Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko menemui Tuan Guru Haji Turmudzi Badaruddin, di Lombok, NTB. Moeldoko dalam kesempatan itu juga menyampaikan salam dari Presiden Jokowi untuk TGH Turmudzi Badaruddin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News