Jendry Minta Maaf

Jendry Minta Maaf
Jendry Pitoy. Foto: Charlie L/Indopos/Dok.JPNN
BANDUNG- Melakukan kesalahan yang berujung dengan hadiah penalti bagi Persiram Raja Ampat, penjaga gawang kawakan Persib Bandung Jendry Pitoy meminta maaf. Sebab, Persib Bandung nyaris gagal memetik kemenangan pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin.

Kepada wartawan dalam konperensi pers usai pertandingan, eks pemain Persija Jakarta ini meminta maaf kepada bobotoh akibat kesalahan yang dibuatnya, yang berujung dengan gol penalti Oktavianus Maniani, setelah Abanda Herman melakukan handsball.

Ia mengaku, saat salah pengertian terjadi antara dirinya dan Abanda, tak terbesit dalam pikirannya jika back pass yang ia lakukan membuat Persiram berhasil mengimbangi angka menjadi 1-1 di babak pertama.

"Saya minta maaf kepada bobotoh, atas kesalahan yang terjadi. Saya tak mengerti kenapa bisa terjadi. Saya akui ini murni kesalahan saya, untuk itu saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada bobotoh, pelatih, dan rekan-rekan tim," ungkapnya.

BANDUNG- Melakukan kesalahan yang berujung dengan hadiah penalti bagi Persiram Raja Ampat, penjaga gawang kawakan Persib Bandung Jendry Pitoy meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News