Jennifer Aniston Sabotase Pernikahan Mantan

Jennifer Aniston Sabotase Pernikahan Mantan
Jennifer Aniston Sabotase Pernikahan Mantan
JENNIFER Aniston terus memendam sakit hati pada Angelina Jolie yang dituduh telah merebut Brad Pitt. Meski kini Jennifer sudah bertunangan dengan Justin Theroux, tapi dendam itu tak pernah padam.

Pemeran Rachel Green di serial TV "Friends" ini dikabarkan terus berusaha menjegal pernikahan Jolie-Brad. Begitu mendengar pasangan "Mr & Mrs Smith" bakal menikah di Prancis, Jennifer juga mengumumkan akan menikah di negara yang sama.

Artis yang sempat menikah selama 5 tahun dengan Brad Pitt ini bahkan langsung memesan tempat pernikahan kelas atas di Paris, yang diperkirakan akan digunakan pasangan Jolie-Brad. Begitu Jolie berubah pikiran dan menyebut ingin menikah di Kamboja, akal wanita cantik kelahiran 11 Februari 1969 tersebut kembali berputar. Dicarilah cara agar pesta pernikahan wanita berbibir seksi itu berlangsung sepi.

Jennifer juga mengundang selebriti Hollywood yang juga dekat dengan pasangan Jolie-Brad. Sebut saja Johnny Depp, George Clooney, Courtney Cox, Chelsea Handler, dan Ben Stiller.

JENNIFER Aniston terus memendam sakit hati pada Angelina Jolie yang dituduh telah merebut Brad Pitt. Meski kini Jennifer sudah bertunangan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News