Jennifer Lopez Anti Toilet Umum

Jennifer Lopez Anti Toilet Umum
Jennifer Lopez. Foto: Getty Images
Jennifer Lopez ternyata orang yang sangat gila kebersihan. Saking ingin tampil bersih, bahkan untuk urusan buang hajat pun, wanita tercantik sejagat versi majalah People yang akrab dipanggil J Lo ini punya kriteria sendiri.

J Lo baru mau menggunakan toilet jika cocok dengan tempat duduk khusus yang dibawanya sendiri. "Jennifer adalah orang yang gila bersih dan tidak suka menempatkan bokongnya di sembarangan toilet," kata sumber showbizspy seperti dikutip Rabu (27/6).

Urusan pribadi bekas istri penyanyi latin Marc Anthony yang diungkit-ungkit bukan hanya urusan "pembuangan". Diva 42 tahun ini dikabarkan tak pernah sadar bahwa pacar brondongnya, Casper Smart adalah opportunist.

Selain bisa menikmati keseksian tubuh La Guitarra (pemilik lekuk tubuh bak gitar), tujuan utama Casper berpacaran dengan mantan juri Ameican Idol tak lain untuk mendongkrak kariernya.

Jennifer Lopez ternyata orang yang sangat gila kebersihan. Saking ingin tampil bersih, bahkan untuk urusan buang hajat pun, wanita tercantik sejagat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News