Jeonbuk Bikin Jembuk

Jeonbuk Bikin Jembuk
Proses gol keempat Luis Henrique (Jeonbuk) dalam Liga Champion Asia di Kanjuruhan Malang, Rabu (16/03/11). Arema kalah 4-0. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
KEPANJEN – Tim asal Korea Selatan, tampaknya masih terlalu tangguh bagi Arema. Setelah di LCA musim 2007 lalu, Chunnam Dragon membuat Arema tak berkutik, kemarin giliran Jeonbuk Hyundai Motor FC.  Bahkan tidak tanggung-tanggung, Jeonbuk membuat Arema jadi jembuk (hancur lebur) di Stadion Kanjuruhan. Padahal, mayoritas pemain yang diturunkan tim yang bermarkas di Jeonjo World Cup Stadium Korea itu, adalah pemain cadangan.

Celakanya, sama seperti saat dikalahkan Persipura 1-6 dilanjutan Super Liga, beberapa waktu lalu, kemarin Arema juga sangat kedodoran di babak kedua. Bahkan dalam waktu 10 menit, tiga gol bersarang ke gawang Kurnia Meiga.

Terlihat sekali Ahmad Bustomi dkk tampil antiklimaks! Padahal mereka turun dihadapan 27 ribu pendukungnya. Dengan kekalahan tersebut, menempatkan Arema didasar klasemen sementara Grup G Liga Champion Asia. Sedang Jeonbuk kokoh di puncak klasemen.

Di waktu bersamaan, Shandong Luneng sukses mengalahkan Cerezo Osaka di Shandong Provincial Stadium China dengan skor 2-0. Dua gol Shandong dicetak Renato Silva (22) dan Yongpo Wang menit 33.

KEPANJEN – Tim asal Korea Selatan, tampaknya masih terlalu tangguh bagi Arema. Setelah di LCA musim 2007 lalu, Chunnam Dragon membuat Arema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News